Franck Ribery Semusim Lagi Di Bayern Munich

By Admin


nusakini.com - Melalui laman resminya Bayern Munich akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak untuk legenda hidupnya, Franck Ribery, selama setahun ke depan hingga musim panas 2019.

Kontrak Ribery memang kadaluwarsa di pengujung musim ini, tapi winger berusia 35 tahun itu tak pernah sungkan untuk mengungkap harapan agar Bayern masih mau memperpanjang masa kerjanya.

Keraguan sempat muncul, karena eks kapten timnas Prancis itu alami masalah kebugaran dalam beberapa tahun terakhir yang membuat waktu bermainnya terbatas. Namun musim ini Ribery memberi pembuktian lewat sumbangsi

"Musim ini Franck membuktikan sekali lagi baik di Bundesliga Jerman, Liga Champions, maupun DFB-Pokal Jerman bahwa dia masih mampu menorehkan pencapaian luar biasa," buka direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, di laman resmi klub.

"Franck membuktikan pula kualitas seperti apa yang masih dimilikinya. Dia juga merupakan salah satu pemain yang mampu membawa kebahagiaan dalam tim ini," pungkasnya.

Lucunya Ribery sempat mengumumkan perpanjangan kontraknya lebih cepat dari Bayern via akun resmi Instagram-nya, sebelum kemudian dihapus. Dengan kabar ini, dipastikan kampanye 2018/19 bakal jadi musim ke-12 The Scare Face bersama FC Hollywood. (fft/om)